PPK BATANG-BATANG RAMPUNGKAN TES WAWANCARA CALON PPS

BATANG-BATANG, kpud-sumenepkab.go.id – Seleksi tes wawancara calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di desa Se-Kecamatan Batang-Batang telah selesai, Kamis, (12/03/2020) sekitar Pukul 17.00 Wib sore. Semua peserta calon PPS yang lolos tes tulis telah melakukan proses wawancara yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Ali Armadi, Ketua PPK Kecamatan Batang-Batang bilang, tes Wawancarra dilakukan selama dua hari. Sebelumnya (Rabu, 11/03/2020) PPK Batang-batang telah melaksanakan Tes wawancara terhadap calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Sekretariat PPK Batang-batang.

“Hari ini adalah hari kedua tes wawancara calon PPS se-kecamatan Batang-batang (atau bisa dibilang hari terakhir). Calon anggota PPS dari desa yang terjadwal hari ini telah mengikuti tes wawancara semua. Ini tentu menjadi capaian yang sangat memuaskan,” kata Ali Armadi,.

Ia menilai bahwa proses wawancara berjalan aman dan lancar didukung oleh antusiasme dan kesadaran para calon untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sumenep tahun 2020 ini.

“Alhamdulillah tes wawancara calon anggota PPS di kecamatan Batang-batang berjalan lancar tanpa adanya kendala apapun, baik itu dalam segi teknis, waktu, administrasi atau lainnya. Peserta calon anggota PPS-pun terlihat semangat dan tepat waktu dalam tes wawancara,” jelasnya.

Dosen di salah satu kampus ternama di Sumenep tersebut menambahkan, lancarnya pelaksanaan tes wawancara calon PPS Kecamatan Batang-Batang ini juga tidak lepas dari Integitas dan profesionalisme kerja yang coba ditunjukkan oleh PPK Batang-batang.

“Integritas dan Profesionalisme dari PPK Batang-batang membuat situasi tes wawancara menjadi aman dan terkendali. Sekarang tinggal menunggu pengumuman saja,” pungkasnya. (ali/raf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *