PPK BATANG-BATANG SAMBANGI GURU PAUD

insert: PPK Batang-Batang saat Sosialisasi PILGUB JATIM 2018

 

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melakukan Sosialisasi seputar PILGUB 2018 terhadap Guru PAUD Al-Uswah Banuaju Barat saat melaksanakan kegiatan rutin bulanan yang bertempat di rumah Ana Dusun Gunung Pekol Desa Banuaju Barat pada jam 10.00 wib, Jum’at (15/02)

Dalam kegiatan ini diawali dengan Pembacaan Tahlil bersama. Sesampai dengan acara lain-lain, PPK Batang-Batang menyampaikan dan menjelaskan tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. “Dengan datangnya PPDP kerumah kalian itu, untuk memastikan anda terdaftar sebagai Pemilih” jelasnya PPK Muslimu ditengah penjelsannya.Ibu Maisiyah S.Pd.I, selaku Kepala Sekolah mengaku bahwa memang ada PPDP yang mendata keluarganya. “Iya, beberapa minggu yang lalu memang ada PPDP kerumah saya untuk mencoklit.” Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Rahmanai S. Pd.I, tentang Calon PILGUB. “saya masih belum tahu pasti siapa Calon yang Final?”

Dengan nada yang pasti Muslimu menanggapi pertanyaan yang diajukan.” Ada dua Calon dalam Pilgub kali ini. Diantaranya Gus Ipul dan Khofifah.” Jelasnya singkat. (Limu_ppk batang-batang/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *