PPK BATANG BATANG MONITORING PELAKSANAAN SOSIALISASI DPS

Insert: PPK Batang-Batang saat monitoring kegiatan PPS

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur tahun 2018 maka tahapan demi tahapan bertambah padat. Hari ini minggu (1/4) PPK melakukan monitoring  Daftar Pemilih Sementara (DPS) secara serentak ke PPS se Kecamatan Batang-batang.

Kegitan itu merupakan intruksi langsung dari KPU Sumenep  kepada PPK dan PPS. untuk menyebar luaskan mengenai DPS biar semua lapisan masyarakat bisa memastikan bahwa dirinya sudah masuk ke daftar pemilih.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang-Batang membagi 5 kelompok  untuk melakukan monitoring pelaksanaan sosialisasi DPS yang ada di Kecamatan Batang-Batang sesuai jadwal pelaksanaan yang di ajukan PPS kepada PPK “Alhamdulillah pelaksanaan monitoring dapat berjalan dengan lancar walaupun dengan waktu yang sangat panjang monitoring di mulai sejak jam 08:30 dan baru berakhir pada jam 22:00 WIB” ungkap ketua PPK Batang-Batang Kam Imam. “Ternyata perjalanan panjang ini cukup membuahkan hasil, akhirnya kami menyelesaikan monotoring ini sampai selesai .” Ujar atnayu sebagai Divisi Teknis. (lymu/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *