PPK BATANG-BATANG LAKUKAN SOSIALISASI KEPADA MASYARAKAT

Batang Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Jum’at malam (28/12) PPK divisi sosialisasi batang-batang mulai turun lapangan untuk menindak lanjuti bimtek sosialisasi dari kpu sumenep, untuk mensosialisasikan pemilihan gubernun dan wakil gubernur 2018 kepada jama’ah kompolan kelompok tani dusun gunung pekol banuaju barat batang-batang.

Terkait dengan adanya sosialisasi ini hanya untuk meningkatkan masyarakat untuk sadar pemilu dan mengetahui bagai mana tentang pemilu. “Harapan kami kepada jama’ah kompolan kelompok tani ini, agar ikut serta untuk mengsukseskan PILGUB 2018. Karena pemilihan ini bukan untuk siapa dan milik siapa tapi semua untuk kita” ungkap Muslimu anggota PPK Divisi sosialisasi.

Sulahi yang merupakan ketua dari kompolan kelompok tani juga merasa perlu dengan adanya sosialisasi tentang Pilgun kemasyarakat. “Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran ppk, karena mungkin kami disini sebagai masyarakat masih kurang tau mengenai Pilgub” Ungkapnya ketika memberi sambutan.

Juga terdengar sekilas dari salah satu jama’ah kompolan kelompok tani bahwa mereka masih kurang paham tentang pemilu. “Saya benar-benar butuh pada penjelasan PPK tentang apa itu pemilu dan bagaimana caranya. Jujur dari kemaren saya hanya ikut-ikutan saja” ungkap Apsaha salah satu jama’ah kompolan kelompok tani. (PPK.BatangBatang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *