PPK BATANG-BATANG KEDATAGAN TAMU KORAMIL

Insert: Foto Ketika PPK Batang-batang Kedatangan Tamu Dari Koramil

Batang-batang, kpud-sumenepkab.go.id – PPK Batang-Batang kedatangan tamu dari Koramil dalam rangka silaturrahim dan bincang-bincang tentang Pelaksanaan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur Tahun 2018, yang bertempat di Sekretariat PPK sendiri (20/02).

PPK Batang-Batang menyambut dengan senang hati atas kedatangan Tarom dari pihak Koramil. Beliau banyak bertanya kepada PPK terkait Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur.

Dengan beberapa pertanyaan tentang pekerjaan PPK yang diajukan oleh Koramil. PPK juga tanpa enggan menjawab “Jadi Tahapan kami mengacu pada PKPU No. 07 tahun 2018, karena kami tidak punya kegiatan khusus kecuali Tahapan yang sudah di Intruksikan oleh KPU berdasarkan PKPU yang ada” ungkap Agus, sebagai Anggota PPK Divisi Logistik dan Keuangan

Selain itu Tarom selaku dari pihak koramil juga banyak cerita tentang dirinya tak menyimpang dari tujuan utama beliau, “kalau jumlah PPDP di Batang-Batang itu ada beberapa PPDP? Begitulah tanyanya.

Tanggap Ali Kholmadi, sebagai Divisi Perencanaan dan Pemutakhiran Data dengan sigap” kalau jumlah PPDP di Kecamatan Batang-Batang ada 105 PPDP dan sesuai dengan banyaknya TPS” jelasnya singkat.

Sampai tidak terasa perjumpaan tersebut mulai pukul 10:00 s/d 14:00 akhir pertemuan di akhiri dan banyak membawa hasil Silaturrahim merupakan bentuk penguatan pengamanan dalam Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur, karena tanpa ada dukungan dari semua pihak, tidak akan berjalan dengan lancar Pelaksanaan Pilgub 2018.” (LM/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *