PPK BATANG-BATANG JUARA 1 DALAM RAPAT KERJA BULAN MARET

Insert: PPK Batang-Batang Mendapatkan Juara Pertama.

Batang-Batang,  kpud-sumenepkab.go.id –  KPU Kabupaten Sumenep melaksanakan Rapat Kerja bersama seluruh Staf PPK Se Kecamatan Sumenep yang ber Tempat di BLK (Balai Latihan Kerja) Kabupaten Sumenep ini, sebagai bentuk Evaluasi Kerja dan Proyeksi Kerja pada Tahapan-Tahapan berikutnya, sebagaimana di atur dalam PKPU (22/03).

Hadir sebagai Pembuka dalam Acara ini Ketua KPU Kabupaten Sumenep, dalam Sambutannya, Beliau menyampaikan 4 poin yang perlu di perhatikan, yang pertama,” Perlu adanya Kerja sama antar PPK, khususnya Divisi Mutarlih dan Sosialisasi, agar supaya Proses Sosialisasi & Distribusi Informasi. Kedua,” Komunikasi dengan semua Pihak, agar Informasi Tentang Pilgub 2018 maksimal. Ketiga,” Gunakan Pemetaan Tokoh Kunci sebagai upaya Penyambung lidah Informasi kepada Masyarakat, demi menghasilkan Massifikasi Partisipasi Masyarakat. Terakhir,” Memahami Aturan yang di atur oleh UU dan PKPU, terkait Pelaksanaan PiLGUB sehingga meminimalisir kekeliruan, kesalahan atau hal lainnya, yang berkaitan dengan Tahapan.

Usai Sambutan, di lanjutkan dengan KPU Award, yang dipandu oleh MC, untuk menilai Kinerja PPK secara keseluruhan, dalam Aspek Pengiriman Berita Terbaik. MC membacakan PPK – PPK yang mendapatkan Award, di mulai dari Juara 3. PPK BLUTO, Juara 2. PPK Batuputih dan Juara 1. PPK Kecamatan Batang-batang.

PPK Batang-Batang dengan Anggota Lengkap, ikut aktif menghadiri Rapat Kerja sebagai bentuk acuan untuk mengetahui Evaluasi Kerja dan Prospek Kerja, yang akan di laksanakan Tahapan berikutnya.

Rapat Kerja ini tentu akan di lanjutkan ke Rapat Kerja PPS di Kecamatan Batang-Batang, yang Berjumlah 16 PPS Desa, se-Kecamatan Batang-batang  (Ppk batang-Batang/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *