PPK BATANG-BATANG; DISTRIBUSIKAN BAHAN SOSIALISASI BA KE SEMUA PP

Insert: PPK Batang-batang saat distribusikan Bahan sosialisasi

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang-Batang mengundang PPS se Kecamatan Batang-batang Divisi Sosialisasi, membagikan Bahan Sosialisasi (BA) Pada tanggal 4/04/2018 bertempat di Sekretariat Batang-Batang.

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Panwascam Batang-Batang Bapak Zawawi dan di awali dengan acara seremonial, di buka dengan Pembacaan Shalawat Nariyah karena sudah menjadi kebiasaan PPK Batang-batang setiap ada kegiatan.

Dalam sambutannya Bapak Zawawi selaku Panwascam Batang-Batang, juga menyinggung mengenai pemasangan BA,”silahkan samakan persepsi antara Penyelenggara dan Pengawas, harus bersenergi sehingga tidak terjadi gagal paham,” terangnya ditengah-tengah sambutannya.

Bahan sosialisasi ini sebagai media informasi, untuk semua masyarakat wilayah Jawa Timur, karena sudah jelas, di dalamnya berisi ajakan-ajakan mengenai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, yang di pastikan tidak Golput, selain dari itu BS Dapat memperkenalkan Dua Pasangan Calon, serta ajakan seluruh masyarakat dapat memilih dengan cara yang benar,” Ungkap Muslimu sebagai Divisi Sosialisasi dalam forum tersebut.

Dan jangan lupa, silahkan BA ini pasang di tempat yang strategis dan minta ijin sama pemilik tempat, serta dapat disaksikan oleh PPL setempat ketika pemasangan,” Imbuhnya.

Usai sudah pemaparan dari PPK Divisi Sosialisasi, yang mendistribusikan bahan sosialisasi kepada semua PPS se Kecamatan Batang-Batang, dan kegiatan ini ditutup dengan Pembacaan Doa bersama. (lymu/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *