PPK BATANG-BATANG DAMPINGI PPS BANUAJU BARAT KERJA LEMBUR

Insert: PPS Banuaju Barat saat Evaluasi terakhir hasil kerja PPDP

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) bersama Sekretaris menyambut baik kedatangan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bapak Kam Imam bersedia mendampingi PPS Banuaju Barat dalam rangka melakukan pengimputan Data yang diterima dari Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), dimasukkan dalam file soft copy yang diberikan PPK Kecamatan Batang-Batang kepada PPS Banuaju Barat. (18/2)

PPS Banuaju Barat melakukan pengimputan Data Pemilih, tentu memerlukan waktu kerja full sehari semalam bertempat dikediaman rumah bapak Kades Suninto Banuaju Barat Dusun Jurang Deje. Ketua PPK Batang-Batang mengatakan bahwa bekerja penuh semangat, bekerja giat karena tugas dan tanggung jawab merupakan satu kebanggaan untuk kami PPK.

Saya merasa bangga, merasa senang ikut serta mendampingi kalian PPS Banuaju Barat walaupun sekalian sampai larut malam jam 02.30 WIB, baru bisa pulang kerumah, bagi saya adalah satu tugas mulia mendampingi teman-teman PPS karena dalam melaksanakan tugas menyelesaikan Tahapan- tahapan persiapan pelaporan tahap ketiga kepada PPK Batang-Batang.

Di tempat yang sama Ketua PPS Moh. Hasan dan Anggota Rohanna, S.Pd.I Divisi Sosialisasi dan Ernawi Sya’bi Divisi Teknis menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua PPK Batang-Batang Bapak Kam Imam atas pendampingannya untuk PPS Banuaju Barat dalam rangka bekerja lembur melaksanakan tugas menyelesaikan Tahapan pelaporan Tahap ketiga. (Er_Na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *