PPK Batang-bantang dampingi PPDP coklit di kediaman budayawan KH. D. Zawawi Imron

Anggota KPU Provinsi Jawa Timur Miftahur Rozaq (berseragam hijau) saat mendampingi PPDP melakukan coklit kepada salah satu budayawan asli Sumenep Zawawi Imron (baju putih)

Batang-Batang,-. KPU Kabupaten Sumenep bersama penyelenggara PPK, PPS dan P2DP melakukan coklit serentak pada 18 Agustus 2020. Coklit serentak secara simbolis dilakukan di kediaman KH. D. Zawawi Imron budayawan asli sumenep yang asli Batang-batang, dalam kesempatan itu dihadiri pula oleh komisioner KPU Provinsi Jawa Timur Miftahur Rozaq, Ketua KPU Kabupaten Sumenep A. Warits, ketua dan semua anggota PPK, Bawaslu Kabupaten dan Panwascam, serta PPS dan P2DP setempat.

Pada acara coklit serentak PPS banuaju barat memerintahkan kepada P2DP untuk melakukan coklit seharian penuh.Bagian devisi data PPS banuaju barat Ernawi mengatakan, kami PPS dan P2DP Banuaju Barat ingin bekerja lebih cepat dan efektif, sehingga pada hari pertama coklit serentak P2DP diperintahkan bekerja seharian penuh dan semaksimal mungkin agar tugas coklit segera terselesaikan.

Coklit seharian penuh P2DP banuaju barat dilakukan pasca apel pagi PPS dan P2DP pukul 07.30 WIB lalu berakhir pukul 16.00 WIB. Ernawi juga mengapresiasi kerja salah satu P2DP yang pada momentum coklit serentak ini, sudah mencapai 32 KK.

dalam sambutannya apel Pagi ketua PPS Desa Banuaju barat Rohanna, S.Pd. I  mengharap untuk semua PPDP, karena hari ini situasi dilapangan tidak lagi bershabat, diera pandemi tugas penyelenggara pemilu PPS dan PPDP semakin berat, paling tidak kalian bisa memastikan dan menjaga kesehatan serta keselamatan warga negara bersama sama mencegah penyebaran covid dengan memakai masker, memakai tropong transparan dan APD yang kami berikan itu juga jangan lupa dipakai. Maka, dengan begitu merupakan salah satu tujuan kita mencegah penyebaran covid 19 itu. begitu ucapnya. (Btg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *