PPK GAPURA LAKUKAN BIMTEK DAN MENYERAHKAN LOGISTIK DPS KEPADA PPS BANJAR TIMUR

Insert: Serah Terima DPS Oleh PPS Banjar Timur

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Sebagai mana Raker dan Intruksi KPU pada hari Sabtu, tanggal 24 Maret 2018 PPS Banjar Timur menerima logistik DPS dari KPU melalui PPK Gapura. Sebelumnya PPS Banjar Timur beserta seluruh PPS se-Kecamatan Gapura mengikuti bimtek dan sosialisasi penyebaran DPS di Aula sekretariat PPK Gapura.

Agenda ini menghidangkan banyak ketegangan di dalamnya. Ada beberapa perwakilan dari PPS dan PPK yang tidak sepaham. sehingga terjadi diskusi yang cukup panjang dan menyita banyak waktu sehingga bimtek dan sosialisasi ini tidak fokus kepada tujuan pokok Bimtek yaitu tentang sosialisasi penyebaran DPS. Setelah diskusi selasai peserta bimtek  kembali fokus kepada materi bimtek yaitu tentang sosialisasi penyebaran DPS.

Kemudian PPK Gapura mengintruksikan kepada seluruh PPS menuju kantor sekretariat PPK Gapura untuk mengambil logistik DPS di saksikan oleh Panwascam Gapura dan perwakilan dari Polsek Gapura.

Selanjutnya PPK meminta kepada seluruh PPS untuk menyebarkan DPS tersebut di tempat-tempat strategis diwilayah kerja masing-masing pada hari itu juga (AG-Gapura/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *