PPK ARJASA MELAKUKAN BIMTEK PPDP TERHADAP PPS.

Insert: Suasana Bimtek PPDP Terhadap PPS

Arjasa, kpud-sumenepkab.go.id, – PPK Arjasa menyelenggarakan bimtek PPDP pada hari kamis tanggal 18 bulan Januari 2018 di pendopo kecamatan arjasa. Hal ini dilakukan karena merupakan tahapan tahapan dari pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Dengan persiapan ini, diharapkan petugas PPDP benar benar mencoklit sesuai dengan prosedur yang ada.

Dalam bimtek ini juga dihadiri oleh jajaran forum pimpinan Kecamatan (FORPIMKA) Kecamatan Arjasa dan PANWASCAM Arjasa. Dalam sambutannya ketua PPK Arjasa, Yunus, S.Kel menegaskan kepada ketua PPS agar nantinya PPDP benarbenar melakukan tugasnya dgn baik. “Kepada Ketua PPS, saya berharap benar benar melakukan dan mengarahkan kerja PPDP agar data yg didapatkan nantinya benar seperti yg kita semua harapkan” kata beliau.

Hal berbeda ditekankan oleh camat arjasa, dalam sambutannya menyampaikan “sebagai PPK dan PPS, harus benar2 netral, tidak boleh condong kesana sini, harus benar benar netral”, tambahnya dengan tegas. Sementara itu pak kapolsek arjasa (Karsono) siap memfasilitasi PPK jika nantinya memang benar benar dibutuhkan ujarnya. Bimtek PPDP berjalan hikmat sesuai yang diharapkan oleh semua pihak. (ISN/Su)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *