PPK AMBUNTEN BESERTA PPS CAMPOR TIMUR, SASAR PEMILIH ANAK HITS

Insert: PPK Ambunten saat Sosialisasi pada Puluhan Anak Hits Muda

Ambunten, kpud-sumenepkab.go.id – Upaya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ambunten bersama PPS Campor Timur, dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakli Gubernur Jawa Timur 2018.Dalam Sosialisasi yang bertempat di Pantai Tanaros Desa Beluk Ares pada Minggu sore (01/04/2018). Di hadiri oleh puluhan Anak Hits Muda, Mudi dan seluruh Komisioner Panwascam Ambunten.

Ketua PPK Ambunten Lukmanul Hakim mengatakan,” Pentingnya kesadaran Politik Pemilih Pemula atau yang dikenal dengan istilah, Generasi Milenial atau Anak Zaman Now, untuk bagaimana ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Gubernur nanti, serta mengajak Pemilih Pemula mengecek Daftar Pemilih Sementara (DPS) sesuai dengan TPS di Desa masing-masing”.

Syukroniya sebagai Ketua Panwascam Kecamatan Ambunten juga menambahkan,” Pentingnya Pemuda berpartisipasi, karena di tangan pemudalah, masa depan bangsa ditentukan, dan juga mengajak para Pemuda bisa ikut serta mengawasi Pelaksanaan dan melaporkan temuan-temuan atau Tanggapan di Posko Pengaduan di Kantor Panwas Ambunten,” Tambahnya. (Sr/ppk ambunten/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *