PPDP WADAH REPRESENTATIF UNTUK BERSILATURRAHIM

Insert: Petugas PPDP saat melakukan Pencoklitan 

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id –Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) TPS 3 Ach. Readi mengaku senang menjadi petugas PPDP, karena selain bisa mengabdi kepada Negara, juga bisa berkesempatan membagi waktu keliling kampung bersilaturrahim mendatangi rumah warga untuk dilakukan Pencoklitan. (9/2)

Berkat jadi petugas PPDP Ibu Andriyani sekeluarga Dusun Jurang Ara Laok Desa Banuaju Barat mangaku bahwa saya katanya bagian dari keluarga besarnya. Maka, seketika bagiku adalah tugas ini sangat mulia, sangat membanggakan, sangat menyenangkan dan sangat menjanjikan masa depan keluarga kembali terorganisir.

Tidak sedikit warga yang saya datangi mengaku bahwa saya saudaranya. Sehingga, juga dengan mudah saya meminta KK dan KTPnya untuk dicocokkan dengan Daftar Pemilih yang ada. Barokah nyoklit sambil menggalakkan bersilaturrahim rejeki ngopi di setiap tempat adalah pasti.

Rohanna, S.Pd.I anggota PPS Divisi Sosialisasi dan Ernawi Sya’bi anggota PPS Divisi Tekhnis mendampingi saya melakukan pencoklitan full seharian juga merasa senang karena selain melakukan pendampingan pencoklitan juga berkesempatan sosialisasi sadar akan Pilgub Jatim 2018 mendatang berjalan dengan sukses dan lancar.(Er-na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *