PPDP SENTOL DAYA SERAHKAN HASIL COKLIT KE PPS

insert: tampak petugas PPDP desa Sentol Daya sedang menyerahkan berkas laporan hasil coklit

Pragaan-Sentol,-. Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Sentol Daya akhirnya berhasil menunaikan tugas dan kewajibannya. Setelah satu bulan melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) ke rumah-rumah warga, Kamis (27/8) mereka melaporkan hasil kerjanya ke Sekretariat PPS. Hasil kerja berupa rekapitulasi data pemilih tersebut diserahkan kepada Ah. Mukhlish selaku ketua PPS desa Sentol Daya dengan disaksikan anggota PPS, staff, dan Pengawas Desa.
“Alhamdulillah, tugas yang tidak ringan ini telah berhasil kami kerjakan, terima kasih kepada Panitia Pemungutan Suara yang telah memberikan amanah ini pada kami, juga terima kasih pula kepada seluruh masyarakat atas perhatian dan kerjasamanya,” ujar Ach. Zubaidi, salah satu petugas dengan senyum mengembang, bersyukur karena tugasnya telah selesai.
Sementara itu Ah. Mukhlis dalam sambutannya mengatakan kegembiraannya atas keaktifan petugas dalam melakukan coklit data pemilih. “Alhamdulillah seluruh rekan-rekan PPDP di desa Sentol Daya pada umumnya bisa menyelesaikan tugas ini dengan baik, semoga nantinya data yang dihasilkan merupakan data yang valid dan bisa dipertanggung jawabkan” ujar alumnus STAI Al-Hamidiyah Bangkalan ini. Ia juga melanjutkan bahwa data rekapitulasi tersebut akan kami periksa kembali kevalidannya sebelum dimasukkan ke DPS (Daftar Pemilih Sementara) dan Sidalih.(sole)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *