PPDP lakukan coklit kepada mantan komisioner KPU

 

 insert: Petugas PPDP lakukan coklit kepada mantan komisione KPU Sumenep periode 2004-2009

Batu Putih-Sumenep,-. Pagi ini ( 18/7) Akhmad Supriyadi salah satu Petugas Pemutakhiran Data Pemilih(PPDP) Desa Batuputih Kenek Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep melakukan coklit di TPS 07 Di kediaman mantan Komisioner KPU Sumenep Abdul hadi biasa di sapa Hadi.didampingi juga oleh panitia pemungutan suara (PPS) Desa Batuputih kenek,Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batuputih, dan juga perwakilan dari Komisoner KPU Sumenep yaitu Dr.Rahbini. suasana terjalin begitu akrab.Hadi juga bercerita banyak soal pengalamannya menjadi KPU Sumenep.
Perlu diketahui PPK Batuputih sebelum melakukan coklit terlebih dahulu melakukan apel bersama Forpimka dan Panwascam Batuputih. Selain itu PPK Batuputih juga mengecek suhu tubuh anggota PPDP sebelum melaksanakan tugas.wajib mematuhi protokol kesehatan.memakai masker dan lain-lain.sebelum PPDP se kecamatan Batuputih melaksanakan Rapid tes.
Apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan PPDP dalam pelaksanaan coklit serentak.
Abdul hadi berpesan kepada PPDP,PPS,PPK kecamatan Batuputih untuk mensukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati kabupatem sumenep yang akan digelar pada 09 Desember mendatang.ini bukan tugas mudah,selain karena memang kita masih disuasana pandemi,menjadi pelaksana teknis itu bukan tugas yang mudah.butuh kesiapan mental dan fisik yang kuat.selain itu abdul hadi berharap dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut panitia diharapkan mampu menjaga netralitas sebagai penyelenggara.imbuh hadi mantan komisoner KPU sumenep
Ketua PPK Kecamatan Batuputih Nuruz syamsi menambahkan,PPDP merupakan petugas kepanjangan tangan PPS dalam melaksanakan tugas pencoklitan.oleh karena itu PPDP dan PPS diharapkan untuk senantiasa berkoordinasi dengan kami di PPK kecamatan Batuputih.barangkali ada kendala dan lain sebagainya tapi alhamdulillah sejauh ini kami tidak mendapatkan kesulitan.ungkap syamsi dengan nada tersenyum.
Rilis :WAWAN (Anggota PPK Kecamatan Batuputih)
Divisi SDM dan PARMAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *