PPDP LAKSANAKAN RAPID TES DI PUSKESMAS BATUPUTIH

insert : Rapid test PPDP Desa Gedang-gedang

Batuputih-Sumenep,-. Menindaklanjuti Instruksi KPU Kabupaten Sumenep, hari ini Kamis (16/08) PPDP Desa Gedang_Gedang Secara serentak mendatangi puskesmas Batuputih untuk melaksanakan Rapid Test. Jumlah PPDP 7 orang di desa Gedang_Gedang pagi tadi dimulai pada pukul 08:00 WIB.

Bekerja di tengah pandemi virus covid-19 tidaklah mudah, maka Komisi Pemilihan Umum (KPU) berusaha semaksimal mungkin melakukan tahapan-tahapan pemilihan sesuai dengan protokol kesehatan, KPU juga menghimbau agar semua penyelenggara pemilu pada tahun 2020 melakukan Rapit Test, oleh karena itu PPDP Desa Gedang-Gedang melakukan Rapid Test di puskesmas batuputih sebagai upaya preventif terkait mewabahnya covid 19 sehingga anggota PPDP benar benar bebas dari wabah tersebut. Dalam Pelaksanaan Rapid Test ini anggota PPDP juga didampingi oleh PPS.

“Sebelum Anggota PPDP melaksanakan Rapit Tes Pagi tadi, kami Selalu menghimbau agar Vitamin yang di berikan oleh KPU_PPK benar_benar di minum. Agar Imunitasnya terjaga dengan baik, semoga hasilnya semua negatif.”, ungkap Tuttiniyah ketua PPS Gedang-gedang yang sedang mendampingi. (Humas Btpt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *