PPDP GAYAM GELAR TASYAKURAN DEMI SUKSESNYA PILBUP SUMENEP MENDATANG

Gayam-Sumenep,-. Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Gayam, Kecamatan Gayam Sumenep, melaksanakan tasyakuran dan doa bersama untuk kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Serentak Lanjutan Tahun 2020.

Acara Tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Gayam, Selasa, (08/09/20).

Tasyakuran dan Doa Bersama yang dilaksanakan oleh PPDP Gayam melibatkan tokoh – tokoh strategis di Desa Gayam. Turut Hadir Didalamnya adalah Tokoh Kharismatik Desa Gayam KH. Ahmad Murtadla, Ketua Pengurus Muhammadiyah Desa Gayam, Ketua Ranting NU Gayam, Aparatur Desa Gayam, Pengawas Kelurahan/ Desa Gayam, Serta Jajaran PPK Gayam dan PPS Gayam.
Septafara Fartina Alvianti, Perwakilan PPDP Gayam menyampaikan bahwa munculnya inisiatif untuk melaksanaan tasyakuran dan doa bersma bermula pada saat berkumpul di sekret PPS sebelum pencairan honor. Menurutnya, Anggota PPDP yang berjumlah 9 Orang bersepakat untuk iuran dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

“Ini memang hasil dari inisiatif bersama, jadi kami dari anggota PPDP bersepakat untuk iuran,” Katanya.

Selanjutnya, ia juga menambahkan bahwa hal ini juga dilakukan untuk meningkatkan solidaritas kawan-kawan PPDP, serta tetap menjalin silaturahim.

“Jadi walaupun pelaksanaan tugas Coklit sudah selesai, kita tetap bisa menjalin silaturahim dengan baik, “imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua PPS Gayam, Zaini membenarkan apa yang disampaikan oleh anggota PPDP, ia mengaku bahwa atas dasar kekompakan anggota PPDP, pihaknya atas nama PPS hanya mensupport ide darinya.

“Kami sebagai PPS hanya mendukung apa yang menjadi keinginan PPDP, “ungkapnya.

Tidak hanya itu, Zaini juga berharap agar adanya tasyakuran ini dapat mempererat tali silaturahim dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta aparat desa.

“Kami meminta agar kita sama – sama mensosialisasikan pada masyarakat untuk mensukseskn Pilkada Sumenep 2020,” Terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *