PPDP DESA TENGEDAN DATANGI RUMAH SALAH SATU ANGGOTA PPK BATUPUTIH

 

insert : PPDP desa tengedan lakukan coklit ke rumah Anggota PPK

Batu-Putih-Sumenep,-. selasa 21 Juli 2020 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih(PPDP) Desa tengedan Datangi rumah salah satu anggota Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) Batuputih pada pukul 09.30 WIB kedatangan kami kesini untuk mencoklit rumah Wawan yang kebetulan merupakan salah satu anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) Batuputih yang berdomisili di desa Tengedan tepatnya di dusun manjalin RT.002 RW.005.

Dalam data kami Wawan ada di tps 03 ungkap Siti Arwani yang merupakan PPDP yang bertugas untuk mencoklit di tps 03.  Sementara itu kedatangan Siti Arwani di sambut hangat oleh Wawan sambil memberikan arahan dan mengingatkan untuk tidak lupa memakai alat pelindung diri di masa pandemi seperti ini karena itu di wajibkan oleh KPU sesuai protokol kesehatan guna mencegah penularan covid 19 ucap wawan dengan nada serius.

Wawan menanyakan,  apakah sudah tercoklit semua di tps 03 ?. Siti arwani menjawab belum semua tercoklit dikarenakan ada beberapa anggota keluarga yang tidak berada di rumah. Perlu di ketahui bahwa desa tengedan ada 4 tps.

Wawan menambahkan sebagai anggota PPK yang ada di divisi SDM dan parmas pihaknya selalu mewanti-wanti untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sumenep akan di laksanakan pada tanggal 9 desember 2020 oleh karena itu ayo kita bersama sama untuk mensukseskannya dengan cara tidak golput dan hindari money politik dan sebagainya sesuai dengan asas kepemiluan”. tutup wawan.
(seruji, ketua pps desa tengedan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *