PPDP DESA JADUNG SERAHKAN HASIL COKLIT KE PPS

insert : tampak sejumlah PPDP Desa Jadung menyerahkan hasil coklit kepada PPS Jadung
Pragaan-Jadung,-. setelah melewati masa-masa yang menyita waktu dan tenaga Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Jaddung akhirnya berhasil menuntaskan kewajibannya,meskipun banyak rintangan yang harus dihadapi. apalagi ketika harus bolak-balik kerumah warga untuk bisa bertemu dan mendatanya, meskipun demikian kita tidak pernah optimis dalam menjalankan apa yang sudah menjadi tanggung jawab kita. Setelah satu bulan melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) ke rumah-rumah warga, Sabtu (24/08) lalu mereka melaporkan hasil kerjanya ke Sekretariat PPS. Hasil kerja berupa rekapitulasi data pemilih, Model A.A.1-KWK, Buku Kerja PPDP tersebut diserahkan kepada Bahrul Huda selaku ketua PPS Desa Jaddung dengan disaksikan anggota, staff, dan Pengawas Desa.
“Alhamdulillah, setelah melewati masa-masalah yang melelahkan dan menguras tenaga,tugas yang tidak ringan ini telah berhasil diselesaikan oleh rekan-rekan PPDP” ujar Bahrul Ulum.

“terima kasih kepada Panitia Pemungutan Suara yang telah memberikan amanah ini pada kami, juga terima kasih pula kepada seluruh masyarakat atas perhatian dan kerjasamanya,” sambung Maimun, salah satu petugas PPDP yang bertugas di desa Jadung.
Sementara itu Bahrul Huda dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh petugas PPDP yang telah bertugas di desa Jadung sehingga semua data yang diminta bisa selesai sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.data yang disetorkan nantinya akan diperiksa lagi  sebelum dimasukkan ke DPS (Daftar Pemilih Sementara) dan sebelum di upload ke Sidalih. (sole)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *