PPDP DESA DAPENDA LAPORKAN HASIL 10 HARI KERJA

Insert: Petugas PPDP saat melaporkan hasil pencoklitan 

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Memasuki sepuluh hari kerja PPDP (tahap 1), PPS Desa Dapenda Kec. Batangbatang Kab. Sumenep melakukan evaluasi dan meminta laporan hasil sementara kinerja pencoklitan yang dilakukan oleh PPDP. bertempat di Sekretariat PPS Dapenda, seluruh personalia PPS, PPDP, dan disaksikan oleh PPL membahas dan meminta laporan hasil kerja PPDP selama sepuluh hari kerja. Pada MInggu pagi (28/1)

Berdasarkan kerja keras PPDP, hasil pencoklitan terhadap warga telah mencapai 66,4% atau 2321 dari total 3703 warga masyarakat desa Dapenda. Hasil tersebut tentu saja mendapat tanggapan positif dari seluruh personalia PPS Desa Dapenda, “Saya mengapresiasi kerja keras teman-teman PPDP Desa Dapenda. Semangat kerja yang luar biasa. Saya berharap hal seperti ini terus berlanjut sampai tahapan pencoklitan selesai,” ungkap Budianto, Ketua PPS Desa Dapenda.

Sepuluh hari kerja PPDP baru melewati tahap awal. PPDP dituntut bekerja kembali untuk mnyelesaikan sisa pencoklitan yang belum tersentuh dengan banyak berkoordinasi dengan para tetua kampung, tokoh masyarakat, dan bertanya langsung kepada yang bersangkutan, sehingga seluruh masyarakat desa Dapenda yang telah memenuhi syarat untuk memilih pada PILGUB 2018 mendatang dapat tercover semuanya.(PPS Dapenda/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *