PPDP DATA TOKOH MASYARAKAT PADA COKLIT SERENTAK 20 JANUARI 2018

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id, – Petugas panitia pemutakhiran data pemilih (PPDP) dihimbau untuk melaksanakan tugasnya melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) secara benar dan sungguh-sungguh. Sutomo PPK divisi Keuangan dan Logistik monitoring langsung proses coklit yang dilakukan PPDP dengan mendatangi dari rumah ke rumah, PPS Sergang merencanakan bahwa dalam Coklit serentak (20/1) Memilih kediaman KH. Hasan As-Syarkawi.

Kedatangan petugas PPDP, PPS dan PPK disambut baik oleh beliau. Dalam pertemuan tersebut sutomo menyampaikan perihal tahapan PILGUB 2018 ” Pak kyai kebetulan kami saat ini diberi amanah menjadi penyelenggara PILGUB 2018. Kami mohon dukungan dan doanya sehingga dalam melaksanakan tahapan PILGUB hingga pemilihan GUBERNUR di tanggal 27 Juni 2018 berjalan lancar. Terangnya dalam kegiatan Coklit tersebut

PPK dalam hal ini diwakil divisi keuangan dan logistik meminta PPS dan PPDP sungguh-sungguh mendatangi rumah ke rumah setiap warga dan melaksanakan prosedur Coklit dengan benar. Mencatat yang harus dicatat. Mencoret yang harus dicoret,” kata sutomo pada akhir pertemuan di sekretariat PPS Sergang, sabtu (20/1/2018). (PPK/Su)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *