PPDP Batuputih Daya mulai lakukan coklit

insert : coklit perdana PPDP Batuputih Daya

BatuPutih-Sumenep,-. Hari ini Sabtu 18 Juli 2020 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih PPDP Tps 008 Lakukan coklit Serentak. “Sesuai himbauan KPU hari ini Sabtu tgl 18 Juli 2020 Suriyana yang bertugas di Tps 008 ini lakukan coklit pada warga sekitar dari Rt. ke Rt. walaupun kali pertama bertugas sebagai PPDP dia merasa senang dengan pekerjaannya sebagai Petugas Pemutakhiran Data Pemilih PPDP.
Alumni PP Annuqayah itu merasa senang ketika dirinya diberi kepercayaan bertugas sebagai PPDP karena lewat pekerjaan ini dia berikhtiar mengabdi pada negara. dengan turut andil mensukseskan Pesta Demokrasi Pilkada 2020 yang sebentar lagi akan digelar .

Abd. Basid Anggota PPS Desa Batuputih Daya yang membidangi Divisi Data” mensupport pada Suriyana memang betul karena Data Adalah Darah Pemilu. maka dari itu menghimbau kepada seluruh Petugas Pemutakhiran Data agar sungguh-sungguh turun kebawah mencocokkan datanya dan teliti bekerja agar masyarakat Desa Batuputih Daya sesuai datanya, dan apabila PPDP ada yang kurang dimengerti jangan sungkan-sungkan berkoordinasi sesama PPDP lebih lebih pada kami PPS selalu siap membantu dan memberikan petunjuk sesuai buku panduan PPDP. (Btp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *