POSYANDU RUBARU IKUT SOSIALISASIKAN PILGUB

Rubaru, kpud-sumenepkab.go.id – Posyandu di Desa Rubaru ikut andil dalam mensosialisasikan PILGUB JATIM 2018. Bertempat di rumah salah satu Anggota PPS Rubaru, Sitti Suyantik (6/3).

Acara dimulai jam 9.30 WIB. Sebelum para Ibu-Ibu melakukan kegiatan Posyandu, Sitti Suyantik, meminta waktu untuk mensosialisasikan Pilgub, yang akan digelar 27 Juni Tahun ini, para Ibu-Ibu menyimak dengan seksama dan siap ikut berpartisipasi.

Lebih lanjut, Arofiq selaku Ketua PPS Rubaru juga menambahkan, bahwa Rubaru, Partisipasi Pemilihnya, harus lebih tinggi, karena Rubaru merupakan Desa yang menjadi Ikon kelengkapan Fasilitas Kecamatan. Maka lanjut dia, “mensosialisasikan kepada Ibu-Ibu Posyandu, merupakan salah satu langkah dari sekian banyak langkah Objek Sosialisasi Kami”. Terangnya.

PPK Divisi SDM dan Parmas Rubaru mengapresiasi terhadap langkah Taktis, yang dilakukan oleh PPS, yang melakukan terobosan untuk mengdongkrak Partisipasi Pemilih pada PILGUB mendatang. “Kami sangat mengapresiasi terhadap PPS yang terus berupaya meningkatkan Partisipasi Pemilih” Terang Abd. Hadi.

Sekedar diketahui, bahwa PPS yang melakukan Sosialisasi, kepada Komunitas masyarakat, adalah PPS Kalebengan (Petani padi), PPS Rubaru (Posyandu) dan PPS Karangnangka(Fatayat NU).” (Hadi/SU/KSM)..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *