POSKO LAYANAN PINDAH MEMILIH DISERBU SANTRI

Insert: PPK Pragaan saat melayani santri pindah pemilih

Pragaan, kpusumenep.go.id – Pelaksanaan pemilihan umum secara serentak yang meliputi pemilihan Presiden wan wakil presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD kab Kota, yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Sumua masyarakat memiliki kesempatan yang sama untuk memilih calon pemimpinnya, Pemilu tahun ini ada yg berbeda dalam pendataan pemililh khususnya pemilih yang diklasifikasikan sebagai pemilih yang sedang belajar atau sedang nyantri tetap bisa memilih dengan syarat santri sudah ber e KTP dan sudah di Data di tempat domisili asal. 13/2.

Pasca kunjungan KPU Sumenep ke PPK Pragaan beberapa hari yang lalu secara khusus membahas pemlih yang ada diponpes Al Amin yang notabenya santrinya berasal dari sabang sampai merauke, PPK melalui PPS Pragaan Laok membuka Posko layanan Pindah Memilih untuk para santri dan santriwati yang akan mengurus pindah Memilih sesuai dg persyaratan seperti KTP elektronik.

“Alhamdulilah setelah kita mendirikan Posko Layanan pindah Memilih selama tiga hari animo para santri yang mengurus pindah Memilih luar bisa banyak, salah satu contoh ada santri yang berasal dari sumatera, kalimantan, NTB, JATIM, Dan DKI. menurut scedul setelah pendaftaran di Posko layanan pindah Memilih ini masih harus di plenokan berapa jumlah santri yang mengurus A5 Nanti, imbuh Dani selaku ketua PPS Pragaan Laok yang ikut serta menjaga Posko.Kegiatan posko layanan pindah Memilih dimulai tanggal 11-13 februari 2019 bertempat di area ponpes Al Amin Prenduan. (SQ /zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *