PLENO KPU SUMENEP BAHAS PERSIAPAN PILKADA SERENTAK 2020

kpud-sumenepkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur menggelar rapat pleno bersama jajaran sekretariat membahas tahapan persiapan pilkada serentak tahun 2020, Senin (11/11/2019).

Rapat dipimpin lansung oleh Ketua KPU Sumenep, A. Warits, didampingi oleh para komisioner, Rahbini, Rafiqi, Syaifurrahman dan Deki Prasetia Utama. Sedangkan jajaran secretariat juga formasi lengkap, dari Sekretaris KPU Sumenep, Anwar Syahroni Yusuf, para kasubbag, staf dan juga tenaga pendukung.

“Saat ini kita bertemu untuk menyatukan persepsi terkait dengan tahapan pilkada Sumenep yang sudah mulai berjalan,” kata A. Warits.Menurutnya, ke depan perlu pertemuan rutin setiap awal pekan untuk membicarakan terkait dengan apa yang akan dilakukan dan juga persiapan-persiapan yang sangat penting untuk dilakukan secara bersama-sama pula.

“Karena kita semua adalah agen sosialisasi, sehingga sangat penting menyatukan persepsi agar pemahanan sama dan muaranya adalah suksesnya pelaksanaan pilkada serentak 23 September 2020 mendatang,” jelasnya.

Sementara, Anwar Syahroni Yusuf, Sekretaris KPU Sumenep menambahkan, menyatukan persepsi itu sangat penting agar ke depan tidak ada yang saling lempar taggung jawab, tetapi semuanya saling bertanggung jawab dalam hal kesuksesan pelaksanaan pilkada serentak. Jika persepsi sama besar kemungkinan tidak akan ada masalah dalam setiap perjalanannya.

“Karena kita kerja tim maka saya minta semua kawan-kawan memahami tahapan pilkada terutama tanggal pelaksanaan yang telah ditetapkan 23 September 2020 mendatang,” tegasnya. (raf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *