PKK Kalianget monitoring PPS dan PPDP

 

insert : evaluasi dan monitoring terhadap PPS dan PPDP di Kecamatan Kalianget

Kalianget-Sumenep,-. MInggu (26/07) Seluruh anggota PPK Kecamatan kalianget melakukan monitoring kepada anggota PPS dan PPDP yang sedang turun lapang ke rumah warga-warga untuk mencoklit data pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep bulan Desember mendatang.

“Hari ini kita monitoring anggota PPS dan turun langsung ke lapangan untuk memantau PPDP yang sedang mencoklit warga. Kunjungan kita kali ini kita bagi menjadi 2 kloter yaitu pada pukul 09.00 di desa Kalianget Barat, Kalimo’ok, Kertasada, Marengan Laok, Karanganyar dan pada pukul 11.00 di desa Kalianget Timur, Pinggir Papas.” Ujar Hernadi Ketua PPK Kalianget. Monitoring ini dilaksanakan untuk mengetahui progres kerja dari anggota PPDP dari tiap desa, karena mengingat pada tanggal 22-28 Juli akan ada kegiatan pelaporan minggu ke-2.

“Kami adakan monitoring ini karena sudah hampir pelaporan minggu ke-2, jadi kami ingin mengetahui progres kerja PPDP disetiap desa” Lanjut Hernadi. Selain monitoring, PPK kalianget juga melakukan sosialisasi terkait hidup sehat dan harus terus menaati protokoler kesehatan yang di tetapkan pemerintah.

“Setiap kita berkunjung ke rumah warga, kami juga ikut mensosialisasikan hidup sehat dan menaati protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.” Ujar Hernadi. Setelah memonitoring seluruh desa, anggota PPK mengevaluasi terkait progres kerja baik PPS maupun PPDP. “Kami langsung mengadakan rapat evaluasi terkait progres kerja PPS dan PPDP. Hal ini kami lakukan agar tetap bisa menjaga kualitas kerja dari setiap jajaran PPK Kecamatan Kalianget sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.” Tegas Hernadi. (PPK kalianget)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *