PKK KALIANGET GOWES BARENG PPS

Kalianget,-. Rabu, 9/9/2020, PPK Kec. Kalianget mengadakan gowes bersama dengan PPS dalam rangka semarak menuju Pesta Demokrasi Kab. Sumenep pada tanggal 9 Desember 2020.

“Pagi ini kami akan bersepeda (gowes) bersama dengan seluruh PPS dalam rangka menyambut Pesta Demokrasi di tanggal 9 Desember 2020. Dan acara ini didukung penuh oleh Kapolsek Kalianget.” Kata Hernadi selaku ketua PPK Kec. Kalianget.

Bukan hanya sekedar bersepeda, dalam acara kali ini seluruh PPK dan PPS mengkampanyekan bahwa sebentar lagi akan ada Pesta Demokrasi di Kabupaten Sumenep.

“Niat kami selain berolahraga, kami juga ingin memberitahukan kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kec. Kalianget bahwa sebentar lagi ada Pemilihan Bupati. Jadi sekalian kami menghimbau untuk memilih dan tidak golput” Lanjut Hernadi.

Adapun rute yang ditempuh pada gowes ini adalah start di Kalimook Kertasada – Marengan Laok – Karanganyar – Pinggir Papas – Kalianget Barat – finish di Kalianget Timur.

“Rute kali ini hanya mencakup wilayah Kec. Kalianget yaitu start di Kalimook dan finish di Kalianget Timur. Dan Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan tetap melaksanakan protokoler kesehatan” syukur Hernadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *