PKK DUNGKEK DAN PPS SEKECAMATAN KOMPAK NOBAR DEBAT PUBLIK PILGUB JATIM BERSAMA WARGA

Insert: PPK Dungkek saat adakan nobar debat kandidat pilgub jatim 2018

Dungkek, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Nonton Bareng (Nobar) dengan warga, (10/04/18) Selasa malam di Balai Romben Guna. Rasuki, selaku PPK bagian Div. Sosialisasi menyampaikan bahwa Nobar merupakan satu cara menjaga kekompakan PPK dengan PPS hingga nanti tiba pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur jawa timur 2018.

Selain itu, Nobar dilaksanakan dalam rangka memasifkan sosialisasi Pilgub Jawa Timur pada warga, agar mereka benar-benar memperhatikan, sehingga demokrasi berjalan dengan lancar, paparnya.

“Makanya kami PPK seringkali menyampaikan pada PPS agar sering-sering melakukan sosialisasi kepadamasyarakat bagainanapun bentuknya tentang  Pilgub 2018 yang bertepatan pada tanggal 27 juni mendatang,” ujarnya. Terkait hal itu, maka kekompakan PPK dengan PPS perlu selalu dijaga, dan tidak lupa  untuk selalu melakukan koordinasi dengan berbagai elemen masyarakat mulai dari kalangan pemuda, tokoh masyarakat harus diagendakan, menjadi langkah taktis yang harus diaplikasikan, tukasnya. (Ppk Dungkek/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =