PETUGAS PPDP COKLIT RUMAH BUDAYAWAN BATUPUTIH

Insert: petugas PPDP saat melakukan pencoklitan di rumah warga

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id –Batuputih Laok PPDP datangi Rumah Drs. SUKRAWI yg kerap di Panggil Bang CUKRAWI salah satu tokoh budaya & kesenian Kec. BATUPUTIH, serta Mantan penyiar Radio Pesona 2000 mendatangi Tokoh Berpengaruh.

Para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Batuputih Laok mulai menjalankan tugas untuk melakukan proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) serentak tahapan Pemutakhiran Data Pemilih (Mutarlih) di hari 9 TPS 4 yang ada di Desa Batuputih Laok, Ahad (28/1).

PPS Dampingi PPDP untuk menCOKLIT. PPS di sosialisasi Edy menyampaikan kepada pak cukrawi untuk ikut berpartisipasi demi suksesnya pilgub jatim, permohonan Kami disambut hangat oleh pak cukrawi ” sudah seharusnya saya ikut membantu, sebab lewat kesenian juga saya rasa efektif untuk lakukan sosialisasi seperti halnya yang sudah dilakukan oleh sunan kali jogo, Nanti saya ajak adik PPS Ini untuk ikut saya ke Komunitas Seni” tandasnya pada akhir pertemuan

Kami sangat bangga karna mendapat sambutan yang hangat dari beliau. Semoga PPS batuputih laok dapat menjadi penyelenggara yang Amanah. (PPSBatuputihLaok/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *