PERSIAPAN SOSIALISASI CERMATI DPS-MU PPS BANUAJU BARAT BAGI BAGI TUGAS KERJA

Insert: PPS Banuaju saat mempersiapkan kegiatan Sosialisasi Forum berbasis Warga

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat Rohanna, S.Pd.I Divisi Sosialisasi dan Logistik, yang didampingi Sekretaris, saudara Nisman melakukan persiapan sosialisasi cek DPS-MU membuat undangan, daftar hadir, Berita Acara, bertempat dikediaman rumah Bapak Kades Suninto Dusun Jurang Ara Deje lokasi TPS 2. (01/04).

Kegiatan Forum sosialisasi warga yang terencana, para panitia Penyelenggara membagi tugas kerja, dalam rangka untuk mempercepat, dan supaya semua mitra kerja PPS juga pada bekerja. Sebab, kerja sama dan sama kerja melakukan tahapan, merupakan bukti nyata bahwa sesulit apapun pekerjaan, sebanyak apapun tugas yang akan dikerjakan, selama pembagian tugas masih menjadi kebiasaan untuk selalu bersama, pasti tetap terasa mudah dan pasti pula cepat selesai.

Ernawi Sya’bi Divisi Teknis juga didampingi Staf Bapak Armoyo, mendapat bagian tugas mengurusi komsumsi, dan Bapak Ketua bersama Staf Faidatul Aliyah, bertugas mempersiapkan ditempat kegiatan Sekretariat di Balai Desa Banuaju Barat. Bapak Armoyo Staf PPS bertugas mengantarkan undangan beberapa Tokoh, mulai dari Tokoh Agama sampai pada Tokoh Pemuda, hingga sampai pada Kepada Dusun, Pemerintah Perwakilan Desa Banuaju Barat, mengikuti Sosialisasi Ayo Cek DPS-MU PPS Banuaju Barat.

Ketua Moh Hasan menyampaikan,” Kita harus membagi tugas kerja, guna untuk memaksimalkan kerja,” Begitu Tuturnya, yang disampaikan waktu rapat persiapan Sosialisasi Ayo Cek DPS-MU PPS Banuaju Barat. (Er-na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *