PERERAT SOLIDARITAS, PPK DAN PPS SARONGGI MENGHABISKAN MALAM DENGAN BAKAR IKAN

Insert: Suasana Rapat PPK Dan PPS Kecamatan Saronggi

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Salah satu indikasi sukses tidaknya penyelenggara adalah kerjasama dan sama kerja. Dengan artian solidaritas dan soliditas menjadi kunci utama suksesnya kinerja. Seperti yang terlihat antara PPK dan PPS se kecamatan Saronggi sebagai penyelenggara tingkat kecamatan dan desa di pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur 2018, (27/03) dikantor sekretariat PPK. .

Musayyidi selaku Divisi sosialisasi menyampaikan bahwa keakraban dijalin untuk memperkuat rasa kebersamaan antara sesama penyelenggra untuk suksesnya pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jatim 2018.

Bakar-bakar ikan menjadi pilihan untuk mengisi acara kebersamaan ini yang dimulai dari pukul 20.00 WIB menemani dinginnya malam. Ketua PPK Hairul mudhar widiyono mengharap bahwa bukan bakar ikan yang menjadi substansi acara, melainkan sebenarnya mempererat soliditas dan solidaritas sesama penyelenggara pemilihan Gubernur Jatim 2018 serta sebelum melakukan bakar-bakar ikan sebenarnya kita melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilakukan oleh PPK maupun PPS serta merencanakan kegiatan yang nantinya akan dilalui tutup Hairul. Diharapkan dengan kebersamaan ini semua tahapan akan dilakukan dengan kebersamaan, (PPK/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *