PENTOL BAROKAH RAPATKAN BARISAN OPTIMALKAN KINERJA PPS BANJAR TIMUR

Insert: Suasana Rapat PPS Banjar Timur

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Sebagaimana Jargon Pilgub Jatim 2018 “Guyub Rukun” Katanya, PPS Banjar Timur merealisasikan dalam bentuk yang nyata. Bukan hanya omong kosong belaka, hal ini dibuktikan dengan Pertemuan antara PPS Banjar Timur, beserta Sekretaris dan stafnya, juga di hadiri oleh Tamu Kehormatan 2 Anggota PPK Gapura Abd. Rahem dan Hasan Al-Banna.(26/03).

Tidak ada Agenda khusus dalam Pertemuan ini. Hanya sekedar Temu Kangen, sekaligus bincang-bincang santai, terkait keberlangsungan Penyelenggaraan Pemilihan ke Depannya. Namun Kami sadari, Acara semacam ini sangat perlu di lakukan, untuk bersama-sama bersinergi membangun Kerjasama dengan baik dan rukun tentunya.

Dengan seringnya Pertemuan samacam ini,” Kami meyakini bisa meningkatkan Kerukunan dalam Teamwork dan yang katanya “Guyub Rukun” itu akan benar-benar terjadi.

Dan kebetulan Pertemuan kali ini ber Tempat di Warung pentol Barokah Banjar Timur. Dengan makanan seadanya dan sederhana ini, Kami PPS Banjar Timur mengharap mampu menghangatkan suasana Kerja PPS Banjar Timur ke Depannya. Sehangat Pentol Barokah,” Ujar Horri Ketua PPS Banjar Timur. (AG. Bantim/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *