PENEMPELAN DPT DI PPS TANAMERA KECAMATAN SARONGGI DIPASANG DI BEBERAPA TEMPAT

Insert: PPS Tanahmerah saat umumkan Daftar Pemilih Tetap

Saronggi, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tanamerah melakukan penempelan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa timur 2018. (29/04)

Dalam penempelan Daftar Pemilih Tetap (DPT), Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tanamerah, didampingi Petugas Pengawas Lapangan (PPL), dan Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (BHABINKAMTIBMAS) Desa Tanamerah, Bribka Wawan Hariyadi, S.H. Penempelan dilakukan dari Balai Desa Tanamerah, Sekretariat PPS, dan Tujuh Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Tanamerah. Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Ketua PPS Tanamera Jojon Wahyudi menyanpaikan,” bahwa pihaknya sebagai Penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, tingkat Kelurahan atau Desa mengahrapkan, agar masyarakat bisa melihat dan mendapatkan informasi tentang nama-nama mereka masuk sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Harapannya nanti tanggal 27 Juni 2018, masyarakat bisa melakukan Pencoblosoan di TPS, untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang dinilai cakap memimpin Jawa Timur 5 Tahun ke depan. (Ppk Saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *