PENEMPELAN DPT DI KEBUN DADAP BARAT KECAMATAN SARONGGI

Insert: PPS Kebun Dadap Barat saat umumkan Daftar Pemilih Tetap

Saronggi, kpu-sumenepkab.go.id – Sesuai instruksi dari PPK bagian Divisi sosialisasi, maka pada hari Minggu (29/04/2018). Ketua PPS dan Staf melakukan Penempelan Daftar Pemilih Tetap (DPT), dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

Penempelan DPT tersebut mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat. Kip, salah satu warga Kebun Dadap Barat menyampaikan,” bahwa dengan adanya penempelan Daftar Pemilih Tetap (DPT), masyarakat dapat mengetahui bahwa nama-namanya terdata dengan benar, sehingga masyarakat dapat menggunakan Hak Pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Menurut Kepala Desa Kebundadap Barat Didik Harianto, menyampaikan,” dengan adanya proses penempelan DPT, diharapkan masyarakat yang menggunakan Hak Pilihnya ada peningkatan dari sebelum-sebelumnya, kalau bisa semua masyarakat Kebun Dadap Barat yang sudah terdata dalam DPT, semua bisa menggunakan Hak Pilihnya, dengan datang menuju TPS masing-masing ,guna melakukan Pencoblosan pada tgl 27 Juni 2018. Dan beliau juga berharap nantinya ,masyarakat berperan aktif dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, agar tidak GOLPUT. (Ppk Saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *