PENEMPELAN DPT DESA GAPURA BARAT DIBANTU WARGA

Insert: PPS Gapura Barat saat pasang Daftar Pemilih Tetap

Gapura, kpu-sumenepkab.go.id – Tahapan demi tahapan Data, sudah dilaksanakan mulai dari penempelan Daftar Pemilih Sementara (DPS) hingga sekarang, Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Gapura Barat, resmi ditempel Serentak pada hari Sabtu (28/04).

Penempelan dimulai dari Balai Desa Gapura Barat, yang kemudian diteruskan ke masing-masing TPS yang ada di Gapura Barat, yang semuanya ada 8 TPS, dalam penempelan DPT tersebut,  didampingi oleh PPL Desa Gapura Barat. DPT tersebut ditempel di tempat-tempat strategis ,seperti pagar Mesjid dan Lembaga Pendidikan, serta tempat keramaian lainnya.

“Kami upayakan penempelan DPT se strategis mungkin, agar masyarakat bisa dengan mudah melihatnya,” Ungkap Siddiqi, Ketua PPS Gapura Barat.

Antusiasme warga pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, sudah mulai terlihat, hal ini terbukti ketika PPS Gapura Barat menempel DPT, ada warga yang langsung mendatangi dan membantu dalam penempelan DPT tersebut. Dirinya merasa bangga melihat namanya terdaftar di DPT tersebut.

Raviqi, salah satu anggota PPS Divisi Perencanaan dan Data merasa senang sekali melihat hal tersebut. Bukan hanya karena pekerjaannya diringankan, akan tetapi apresiasi dari warga itu yang membuatnya merasa diperhatikan.

“Semoga hal ini menjadi awal yang baik bagi suksesnya Pelaksanaan Pilgub Jatim 2018, agar benar-benar Guyub Rukun,” Pungkasnya. (RVQ/Gapura/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *