PENEMPELAN DPS PRAGAAN DAYA

Insert: Penempelan DPS Pragaan Daya.

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kecamatan Pragaan, menerima Logistik Daftar Pemilih Sementara (DPS). Logistik tersebut akan di Tempel di setiap Desa di Kecamatan Pragaan, salah satunya termasuk Desa Pragaan Daya (24/03).

PPS Pragaan Daya yaitu Shohibno, Ach. Suri dan Moh. Ahdar, melakukan Penempelan DPS di Pendopo Balai Desa Pragaan Daya, yang Notabenya ber dampingan dengan Sekretariat PPS Pragaan Daya.

Ach. Suri selaku Divisi Perencanaan dan Data menjelaskan bahwa,” Dengan di Tempelnya DPS tersebut, Kami berharap, Masyarakat akan mengetahui apakah sudah Masuk Daftar Pemilih atau Belum, karena tidak menutup kemungkinan masih ada perubahan-perubahan”.

Lebih lanjut, Moh. Ahdar menerangkan,” Apabila nanti ada Tanggapan dari Masyarakat, kepada Teman-Teman, Kami akan Bahas dalam rangka Perbaikan Data,” Tambahnya.

Penempelan Logistik DPS merupakan satu Tahapan penting dalam Perhelatan Pilgub Jatim 2018. Pasalnya,” Tanggapan dan Saran dari Masyarakat sangat membantu terkait dengan Data dan Pelaksanaan Pilgub Jatim 24 Juni 2018 nanti.

Penempelan DPS di Pendopo Balai Desa Pragaan Daya, merupakan satu Keputusan yang tepat, karena Balai Desa merupakan Central Pelayanan Masyarakat. Selain itu, di setiap Dusun juga Kami Tempel di Tempat-Tempat Strategis dan mudah di jangkau. Kami menggunakan Jasa PPDP dalam memetakan Lokasi Penempelan DPS tersebut,” Ungkap Shohibno selaku Ketua PPS.

Adapun Daftar Pemilih Sementara (DPS) Desa Pragaan Daya dalam Pilgub Jatim 2018 berkisar 7300 DPS. Artinya, Daftar Pemilih tersebut masih dapat bertambah, jika ternyata masih ada yang belum Terakomodir di DPS. Sehingga dengan demikian, Peran dan Tanggapan Masyarakat sangat penting dalam mensukseskan Pilgub Jatim 2018.” (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *