PENEMPELAN DPS DI PPS BASOKA PENUH SENYUM

Insert: PPS Basoka saat mengumumkan DPS

Rubaru, kpud-sumenepkab.go.id – Pada hari Sabtu Tanggal 24 Maret 2018 PPS, Basoka telah melaksanakan penempelan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilgub Jatim 2018 di Balai Desa dan masing-masing TPS, yang di anggap strategis untuk dilihat oleh pencoblos, dalam pelaksanaan tersebut, di dampingi oleh PPL Desa Basoka saudari Innani, S.Pd.

Ketua PPS Desa Basoka M. Jauhari berharap, Data yang telah di Input oleh Petugas PPDP yang tersebar di 10 TPS, cocok dengan Data masyarakat, dan jika terdapat yang yang tidak tercoklit, hendaknya segara melapor pada Sekretariat PPS Desa Basoka, yang di lengkapi dengan Administrasi Kependudukan.

Dengan harapan Pelaksanaan nanti, tidak terjadi data yang amburadul atau invalid, sehingga masyarakat bisa menyalurkan Hak Pilihnya. Semoga Pelaksanaan PILGUB berjalan tentram dan aman, seperti dalam semboyan Pilgub saat ini, GUYUB RUKUN.

Seperti kita fahami bersama,” Data Hak Pilih merupakan ujung tombak, terhadap Pelaksanaan Pemilu, oleh karenanya, mari kita jaga dan laksanakan Pilgub nanti, dengan Hak kita masing-masing tanpa adanya Intervensi dari siapapun dalam menentukan Pemimpin Jawa Timur. (Ppk Rubaru/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *