PENEMPELAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA PPS DESA PAKANDANGAN BARAT KECAMATAN BLUTO SUMENEP.

Bluto,-.  (19/9) 2020 Panitia Pemilihan Suara (PPS) Pakandangan Barat melakukan penempelan DPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Serentak Lanjutan yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020. Penempelan langsung dikomandoi oleh Faiz selaku Ketua PPS Pakandangan Barat.
Penempelan DPS dilakukan di beberapa titik yang strategis seperti di Tembok Pagar Hj. Hindun yang merupakan tempat lalu lalang masyarakat Dusun Pesisir dan Dusun Tegal serta Masyarakat Pedalaman bagian Utara.
Ketua PPS Pakandangan Barat menuturkan “Penempelan DPS ini sebagai ikon kita kalau Data Pemilih Sementara di Desa Pakandangan Barat sudah fix, namun apabila nanti ada masyarakat yang belum terkaver bisa menghubungi PPS Pakandangan Barat langsung atau bisa langsung menghubungi Faizurrahman selaku Divisi Data”.
Aswari selaku divisi Sosialisasi menambahkan “Masyarakat Desa Pakandangan Barat merupakan salah satu komponen yang terdiri dari beberapa unsur mata pencaharian yang notabene mayoritas masyarakat petani, namun tingkat kehadiran ke TPS merupakan semangat yang berapi rapi. Buktinya, masyarakat Pakandangan Barat termasuk 10 besar se Kec. Bluto tingkat kehadiran ke TPS.
Dengan adanya penempelan DPS di Balai Desa dan beberapa tempat strategis yang dilakukan pada Hari Sabtu, 19 september 2020 merupakan komitmen kami (PPS Pakandangan Barat) untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep”. Imbuhnya.

PPS Pakandangan Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *