PENEMPELAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA OLEH PPS DESA BABBALAN

Insert: Pemasangan DPS Oleh PPS Dan PPK Desa Babbalan

Batuan, kpud-sumenepkab.go.id – Dalam rangka pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur provinsi jawa timur tahun 2018, KPU Sumenep mendistribusikan Daftar Pemilih Sementara melalui PPK kecamatan dan untuk di umumkan ke masyarakat di wilayah PPS masing-masing. PPS Babbalan melakukan pemasangan atau pengumuman di tempat yang strategis yang biasa di ketahui oleh masyarakat Babbalan khususnya.

Ketua PPS Babbalan, mengatakan bahwa pengumuman ini di letakkan di Balai Desa Babbalan agar memudahkan masyarakat melihat dan mengetahui apakah masih ada warga Babbalan yang belum terdaftar, jika ada warga yang tidak terdaftar, diharapkan langsung melaporkan kepada PPS Babbalan guna ditindak lanjuti. 

Dan untuk lebih mempermudah masyarakat Babbalan, PPS Babbalan melakukan pemasangan atau pengumuman di sekitar kampung-kampung yang tersebar di 3 TPS tersebut, salah satunya di letakkan diwarung kopi yang selalu menjadi tempat tongkrongan, ada yang di letakkan diperempatan jalan, dimana masyarakat Babbalan lalu-lalang di jalan tersebut. Pemasangan atau pengumuman ini dilakukan pada hari Sabtu tanggal 24 maret 2018 mulai dari pukul 07.00 WIB sampai selesai, (Eka/PPS babbalan/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *