PENASARAN! WARGA DESA PRAGAAN LAOK INTIP DPS YANG BERBARIS RAPI DI BALAI DESA PRAGAAN LAOK

Insert: Warga Desa Pragaan Laok mengintip DPS

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Dengan wajah penasaran dan penuh antusias Zahrotul Wardah warga Desa Pragaan Laok mengintip, dan mencermati Daftar Pemilih Sementara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 yang berbaris rapi di Balai Desa Pragaan Laok siang ini Selasa(27/3). Wanita lajang berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan rasa penasarannya tidak dapat dibendung setelah melihat lembaran-lembaran kertas yang berbaris rapi di Balai Desa. “Saya penasaran saja, untuk mengobati rasa penasaran saya, tidak ada salahnya melihat lembaran-lembaran kertas yang berbaris rapi itu dan alhamdulillah nama saya terdaftar,” Ungkapnya penuh antusias.

Setelah ditempelnya Daftar Pemilih Sementara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 oleh PPS Desa Pragaan Laok, Balai Desa Pragaan Laok tidak lagi sepi seperti biasanya. Balai Desa yang biasanya hanya dipenuhi oleh Perangkat Desa dan segelintir warga yang memiliki kepentingan, saat ini Balai Desa tersebut tidak lagi nampak sepi. Pasalnya setelah penempelan Daftar Pemilih Sementara  (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018, sebagian warga menyempatkan diri untuk mencermati DPS atau sekedar mampir untuk mengintip halaman bagian depannya saja.

Syaiful Bahri Sekretaris Desa sekaligus Sekretaris PPS Desa Pragaan Laok mengungkapkan perubahan suasana Balai Desa yang kian ramai setelah Penempelan DPS. “Biasanya yang meramaikan Balai Desa Pragaan Laok ini setiap harinya hanya Perangkat Desa saja, atau Bisa juga segelintir warga yang datang untuk meminta Pelayanan, namun setelah ditempelnya DPS warga, jadi lumayan ramai untuk mampir walaupun tidak jarang sekedar intip-intip halaman depannya saja,” tuturnya.

Dengan menyunggingkan senyum khasnya Dani Ekopurwanto Ketua PPS Desa Pragaan Laok mengungkapkan “Alhamdulillah! Warga Desa Pragaan Laok memiliki rasa antusias yang tinggi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018. Semoga tidak ada pemilih yang kehilangan hak pilihnya dalam pemilihan ini Harapnya.

Rasa Penasaran dari Warga Desa ini dapat mencerminkan adanya akspektasi yang tinggi dari warga Desa Pragaan Laok untuk mensukseskan jalannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018, (UH/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *