PEMUDA PEMUDI JADI SASARAN SOSIALISASI PPS JANGKONG

Insert: PPS Jangkong saat sosialisasi pemilu 2019

Batang-Batang, kpusumenep.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Jangkong Batang-Batang Sumenep undang pemuda pemudi sebagai peserta sosialisasi pemilu serentak 2019 (2/1).

Desa Jangkong terletak agak jauh dari Kecamatan dan sangat minim informasi mengenai kepemiluan oleh karenanya maka PPS Jangkong bekerja sama dengan para pemuda pemudi atau disebut OPJ (organisasi pemuda jangkong) meliputi utusan dari empat dusun yang berada di Desa Jangkong.

Salah satu alasan mengambil para pemuda dan pemudi adalah sangat mudah untuk menitik nularkan terkait informasi pemilu mendatang ungkap Ikze selaku ketua PPS Jangkong dalam sambutannya.

selain dari itu pemuda lebih mudah untuk menerima informasi dan menyampaikan kepada orang lain.

kegiatan itu dapat di hadiri puluhan pemuda dan pemudi sesuai dengan undangan PPS yang di sebar pada hari sebelumnya.

Sosialisasi dapat berjalan kurang lebih selama satu jam setengah sesuai dengan aktifnya peserta yang menanyakan hal hal yang berkenaan dengan pemilu yang belum di pahami.

“saya harap pada 17 April 2019 semua masyarakat untuk mendatangi TPS yang sudah di tentukan oleh panitia setempat karena suara masyarakat dapat menentukan lima tahun kedepan” tuturnya dengan suara lantang dan ini viralkan ke masyarakat mulai sekarang dari semua lini. (pps jangkong/zw/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *