PEMUDA DAN TOKOH MASYARAKAT BANJIRI SOSIALISASI “AYO CERMATI DPS

Insert: PPS Bates saat adakan adakan Forum Sosialisasi Warga

Dasuk, kpud-sumenepkab.go.id – Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur 2018, PPS Bates kembali adakan Forum Sosialisasi Warga, Minggu (1/4). Agenda yang di mulai pukul 13.00 WIB ini, dilaksanakan di Sekretariat PPS Bates, dan dihadiri oleh salah satu PPK Kecamatan Dasuk (Sukaryanto) Divisi Tehnik. Selain itu turut pula hadir Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Sukaryanto menghimbau,” Agar Sekretariat PPS Bates benar-benar mencermati Data DPS, yang mungkin masih ada sebagian warga yang belum terinput. “Tolong untuk PPS agar benar-benar mencermati data warga, yang barangkali masih ada yang belum terinput, dan kalau misalnya ada tolong segera di masukkan,” Ungkapnya.

Selain itu salah satu Tokoh Pemuda Dusun Laok Ahmad yani mengusulkan,” Bahwa PPS harus sigap mendata warga, dengan cara mendatangi rumah warga, yang masih belum masuk daftar DPS, “PPS harus mendatangi rumah warga yang belum masuk daftar DPS, dengan cara meminta bantuan Kadus atau Tokoh Masyarakat, karena saya rasa, tidak mungkin seorang warga mendatangi Sekretariat PPS, untuk mendaftarkan dirinya, di karenakan kesibukan warga yang tidak bisa ditinggal,” Ungkap Pria yang biasa di panggil Yani ini. Akhirnya acara selesai dan di tutup dengan Doa yang di Pimpin oleh H. Abdullah. (ADN/AS/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *