PEMBENTUKAN DAN PELANTIKAN KPPS DESA LEBENG BARAT

Insert: Suasana Pembentukan dan Pelantikan KPPS Desa Lebeng Barat

Pasongsongan, kpusumenep.go.id, – PPS Desa Lebeng Barat melaksanakan, Pembentukan dan Pelantikan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, yang bertempat di Balai Desa, (30/05). Dalam Pelantikan ini, dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Pasongsongan, PPL, dan Ketua KPPS dari 12 TPS. Dalam Pelantikan ini, Ketua dan Anggota KPPS, menyatakan dengan sungguh-sungguh, atas Tanggung Jawab dan Kewajibannya, dalam mengabdi kepada Negara, khususnya dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.

Bagi Ketua KPPS, harus mengkoordinir anggotanya dengan baik, cermat, menjaga netralitas dan berhati-hati dalam Pelaksanaan nanti, agar tidak terjadi Pelanggaran Administrasi dan Pidana Pemilu. Begitulah penuturan Yussalam selaku Ketua PPK dalam sambutannya.
Dalam Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua KPPS, dipimpin oleh Syahiruddin, S. Pd. selaku Ketua PPS Desa Lebeng Barat.

Harapan kami,” dengan terbentuknya KPPS hari ini, KPPS bisa menjalankan tugasnya dengan baik, agar  proses Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, berjalan dengan Lancar dan Sukses sesuai harapan. (PPS/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *