KPU Sumenep Melantik Panitia Pemilihan Kecamatan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur Tahun 2013

Pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2013, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep melantik 135 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Sumenep. Acara ini dihadiri oleh Bupati Sumenep KH. A Busyro Karim, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Wakapolres Sumenep, Ketua Panwaslu Kabupaten Sumenep dan Camat se-Kabupaten Sumenep. Acara Pelantikan dilaksanakan tepat pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung RRI Kabupaten Sumenep.

Acara dimulai dengan pembacaan doa dan Shalawat Nabi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian disusul dengan acara pelantikan PPK oleh Ketua KPU Kabupaten Sumenep Thoha Shamadi, ST, MH. Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada PPK terpilih dan berpesan agar semua PPK bekerja secara profesional, independen, dan bekerja sepenuh waktu.

Bupati Sumenep KH. A. Busyro Karim, M.Si dalam sambutannya juga menyampaikan selamat kepada PPK terpilih agar selalu independen dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Setelah memberikan sambutannya, Beliau beserta Ketua DPRD Sumenep, Sekretaris Daerah, Ketua KPU Sumennep, dan Ketua Panwaslu Kabupaten Sumenep memberikan ucapan selamat secara langsung kepada seluruh PPK yang dilantik pada acara tersebut.

Setelah acara pelantikan selesai, Ketua KPU Sumenep langsung memberikan pengarahan dan pembekalan kepada seluruh PPK  agar siap bekerja dan mengawal keseluruhan tahapan Pemilu serta mensukseskan penyelenggaraan Pemilu dengan baik dan independen. (ath-KPU)

Foto pada acara pelantikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *