PEKERJA GUDANG KPU SUMENEP TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

insert : pekerja gudang KPU Sumenep tetap mematuhi protokol kesehatan

kpusumenep.go.id,-. Berangsur- angsur Logistik untuk keperluan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 9 Desember mendatang mulai berdatangan. dari hasil pantauan di lapangan rata-rata logistik yang datang adalah kelengkapan TPS yang berhubungan dengan logistik pencegahan Covid, diantaranya hand sanitieser, hand soap, cairan disinfektan, ember plastik, tisue dan beberapa logistik lainnya, sedangkan kelengkapan TPS sementara hanya bilik dan kotak suara.

Tentu saja seluruh logistik yang sudah datang ini harus segera dipilah jumlahnya. ” kami akan segera memilah sesuai dengan jumlah yang di butuhkan di masing-masing TPS per kecamatan,” jelas Dewiyani selaku Kasubbag Logistik KPU Sumenep,”. dalam kegiatan ini KPU Sumenep menggandeng pihak luar untuk melakukan pemilahan karena tidak mungkin dikerjakan oleh staff KPU Sumenep.

Ditengah kondisi Pendemi saat ini, tentunya perlakuan penerapan protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan. hal itu dibuktikan dengan perlengkapan yang tersedia di depan gudang KPU Sumenep. mulai dari tempat cuci tangan, termogun dan hand sanitiser. ,” seluruh pekerja yang akan melaksanakan tugasnya kita cek suhu tubuh, cuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelas Eko Wahyudi staff KPU Sumenep  selaku koordinator gudang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *