PEDAGANG DI PASAR IBU-IBU MENJADI SASARAN SOSIALISASI PPS LEGUNG BARAT

Insert: PPS Legung Barat saat sosialisasi pemilu 2019

Batang-Batang, kpusumenep.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Legung Barat berbondong-bondong turun Serbu Kampung (Serkam), dengan berkunjung ke pasar tradisional melakukan sosialisasi pelaksanaan pemilu serentak 2019 mendatang. (4/2) Ketua PPS Legung Barat Saiful Anwar mengatakan pada sosialisasi serkam tersebut, dengan sasaran yakni mengunjungi pasar dan beberapa dusun di Desa Legung Barat.

Sasaran sosialisasi serbu kampung kali ini dilakukan di pasar yakni Pasar Legung, Pasar Songai di Desa Legung serta. Sosialisasi kali ini kami arahkan untuk memberi materi penyampaian kepada warga tentang tahapan pelaksanaan pemungutan suara dan pentingnya memiliki KTP-elektronik,” kata Saiful Anwar.

Saiful Anwar juga mengatakan,” tujuan kegiatan ini untuk bertemu langsung dengan warga yang sehari-harinya beraktifitas di pasar, mereka yang setiap hari berada di pasar mungkin tak sempat mengikuti sosialisasi di tempat lain, atau tak sempat mengikuti perkembangan melalui media massa, karena kesibukan di pasar.

Untuk itu kami datang kesini, untuk melakukan sosialisasi, dan mengingatkan kepada mereka semua bahwa sebentar lagi kita akan menggelar pesta demokrasi. Selain itu, kami juga menyampaikan kepada mereka yang mendengarkan sosialisasi tadi, agar menyampaikan kembali pesan tersebut kepada suami atau istri masing-masing, anak, kerabat, kelompok pengajian, dan organisasi lainnya, yang ada di lingkungan tempat tinggal mereka,” ujarnya. (mu/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *