PASCA PELANTIKAN, PPK BATUAN KOORDINASI DENGAN PANWASLU KECAMATAN BATUAN

Insert: PPK Batuan saat koordinasi bersama Panwascam

BATUAN, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batuan datangi kantor Panwascam Batuan yang agendanya adalah silaturahmi dan koordinasi terkait suksesnya Pilkada Sumenep tahun 2020. Dalam kunjungan kami disambut dengan senyuman oleh semua anggota Panwascam Kec. Batuan dan mengucapkan selamat atas dilantiknya PPK Batuan. Jum’at (06/03/2020) pukul 10.00 WIB,

Hal ini dilakukan oleh PPK Batuan untuk memperkuat sinergitas agar Pilkada Sumenep tahun 2020 berjalan dengan aman dan kondusif.

M. Latiful Vikri selaku ketua panwascam Batuan menyambut baik kedatangan teman-teman PPK Batuan dan tak lupa juga M. Latiful Vikri mengucapkan banyak terimakasih telah berkunjung ke kantor Panwascam Batuan.

Dalam hal ini M. Latiful Vikri menyampaikan di pertemuan awal antara PPK Batuan dengan Panwascam Batuan adalah awal yang baik, mungkin kedepannya kita akan melakukan banyak koordinasi terkait suksesi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020. Sebagai mitra kerja Panwascam Batuan dan PPK Batuan komitmen melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 dengan aman,sejuk dan damai, Tandasnya.

Ruka’iya selaku ketua PPK Batuan juga menegaskan dalam pertemuan tersebut bahwa Panwascam bukan musuh kita tetapi mitra kerja yang sama-sama bertugas untuk mensukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati sumenep tahun 2020. Bahkan dirinya juga berencana mendatangi beberapa tokoh masyarakat, para kiyai, serta komunitas yang ada dilingkungan kecamatan Batuan untuk mensosialisasikan dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal 23 September 2020., Ungkapnya

Hal lain yang disampaikan ketua PPK Batuan mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaan waktunya temen-temen Panwascam Batuan yang sudah menyambut kami dengan sangat baik terbukti ditengah padatnya aktivitas Panwaslu Batuan.

Berikut adalah Struktur Panwaslu Batuan. M. LATIFUL VIKRI Sebagai Ketua sekaligus Divisi HPP (Hukum,penegakan dan penindakan), ISMAIL sebagai Anggota sekaligus Divisi OSDM (organisasi dan sumber daya manusia) dan MOH.SALIM sebagai Anggota Sekaligus Divisi PHL (Pengawasan dan Hubungan kelembagaan).

(Taufik Rahman/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *