PASANG DPT, PPS BANJAR TIMUR DI MONITOR LANGSUNG OLEH PPK GAPURA, POLSEK GAPURA DAN DANRAMIL KW

Insert: PPS Banjar Timur saat umumkan DPT

Gapura, kpu-sumenepkab.go.id – Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur semakin mendekati Pelaksanaan, sekitar kurang dari 2 bulan lagi masyarakat Jawa Timur akan merayakan Pesta Demokrasi tersebut, dan hari ini sudah sampai pada Tahapan penempelan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Sebagaimana Intruksi PPK Gapura terkait Pemasangan DPT. Sabtu (28/04/2018, PPS Banjar Timur memasang DPT di Balai Desa dan di 2 TPS lainnya, TPS 1 di rumah Bapak Khoshus RT 001 RW 003 Dusun Buabu dan TPS 2 di Toko Caunillah RT 001 RW 001 Dusun Ahadan.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah Sholat Dzuhur ini, di monitor langsung oleh Polsek Gapura (Kiri), 2 Anggota PPK Gapura Tengah dan Danramil KW Kanan. Namun jangan salah persepsi dulu, yang dimaksudkan Danramil KW itu adalah salah satu Anggota PPS Banjar Timur Divisi Sosialisasi, yakni As’adur Rofiki, yang kebetulan memakai kaos Tentara,” Ujar Horri sambil bercanda.

Di lain pihak, As’adur Rofiki berharap,” dengan dipasangnya DPT di tempat-tempat yang strategis, dapat menarik perhatian warga, untuk melihat DPT, memastikan namanya sudah terdaftar di DPT.” Semoga hal ini menjadi penyemangat untuk masyarakat Banjar Timur, untuk ikut aktif berpartisipasi dalam Pesta Demokrasi Pilgub Jatim 2018,” Pungkasnya. (Ppk Gapura/zw//KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *