PASANG BAHAN SOSIALISASI , PPK KECAMATAN GAYAM DAPAT MASUKAN DARI MASYARAKAT

Gayam, kpu-sumenepkab.go.id – PPK Kecamatan Gayam mulai melakukan pemasangan Bahan Sosialisasi (BS) di wilayah Kecamatan Gayam . Ada dua titik pemasangan BS yang dilakukan secara simbolis , antara lain di area pelabuhan Gayam dan di depan mini market kafil. Kegiatan pemasangan ini berlangsung sukses, lancar, aman, dan terkendali. Pemasangan BS tersebut dikawal langsung oleh Ketua panwascam beserta kapolsek Gayam pada pukul 08.00 WIB, Jumat (06/04/2018).

Tujuan pemasangan Bahan Sosialisasi ini adalah dengan sosialisasi bergambar kedua calon Gubernur dan wakil gubernur jatim serta ajakan sukses kan Pilgub jatim 2018 dan tanggal pelaksanaanya yaitu tanggal 27 juni 2018. Harapan lain dari pemasangan BS, masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Gayam memahami dan mengetahui dengan jelas foto Calon Gubenur dan Wakil gubernur yang bertarung dalam Pilgub jatim tahun ini.

Setelah melakukan pemasangan BS di beberapa titik strategis antusiasme masyarakat melihat foto secara langsung calon Gubernur dan wakil gubenur jatim 2018. Salah satu tokoh masyarakat kecamatan Gayam yang enggan di sebut identitasnya bahkan memberikan saran kepada anggota PPK kecamatan Gayam bahwa BS yang di pasang terlalu kecil sehingga harus melihat dari dekat,beliau berharap BS yang dipasang bisa terlihat jelas dari jauh sehingga antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilgub jatim 2018 mendatang bertambah persentasenya dari Pemilu tahun sebelumnya, (PPK Gayam/yp/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *