PASANG BAHAN KAMPANYE DAMAI PPS AENG PANAS BANGUN KESADARAN MEMILIH

Insert: Pemasangan Bahan Sosialisasi

Pragaan, kpu-sumenepkab.go.id – Bahan sosialisasi kepada warga, berupa ajakan Kampanye damai, ajakan datang ke tempat Pemungutan Suara dan ajakan mengenali Calon agar tidak salah pilih, digencarkan PPS Aeng Panas. Banner ajakan ini dipasang PPS Aeng Panas, di beberapa titik keramaian di 4 dusun, yaitu Dusun Cecek, Galis, Nong Malang dan Pesisir, pada hari Selasa (15/05/2018).

“Semakin dekat waktu Pemilihan, warga mulai meruncingkan Calon yang akan dipilih, ajakan-ajakan mulai ramai diperbincangkan di warung-warung. Ini baik, karena warga dari awal sudah mengarahkan pilihannya pada Calon Pilihan. Ajakan ini tinggal diarahkan, agar dilakukan dengan damai dan tidak saling menghujat, yang dapat mengarah pada sitegang ,” Ujar Saiful Bahri Ketua PPS, sambil lalu memberi arahan tempat-tempat strategis untuk pemasangan bahan sosialisasi.

Sementara anggota PPS yang lain, Abd Ghafur juga menambahkan,” bahwa ajakan menggerakkan warga, agar datang ke Tempat Pemungutan Suara, saat Pemilihan nanti adalah, sesuatu yang sangat penting dan menjadi puncak eksekusi Calon yang dipilih. Semua tahapan selama ini, akan bermanfaat, jika Pemilih di hari H nanti, datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS),” Sambungnya mantap.

Faisol salah satu Anggota PPS menjelaskan,” pentingnya warga mengenali Calon, hal itu dimaksudkan, agar warga tidak memilih kucing dalam karung. Mengenali Calon tidak hanya dari wajahnya, tapi juga Visi dan Misi yang dari Calon. Karena program itulah yang akan menjadi Visi Misi kerja setelah menjadi Gubernur nanti,” Ujarnya saat pemasangan banner di Dusun Galis.

Faisol menambahkan,” sosialisasi ini tidak berhenti di banner saja, melainkan menjadi tanggung jawab semua, untuk mensosialisasikan dengan damai di berbagai tempat, agar penghargaan terhadap Demokrasi menjadi perhatian warga. (Zbr/Parmas/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *